Demo Blog

KARTU DISKON

by aniflexter on Nov.22, 2009, under


Kartu Diskon
SELAMAT UNTUK ANDA
Anda telah bergabung menjadi anggotaFLEXTER Card, sebagai anggota anda berhak menikmati fasilitas diskon serta pelayanan khusus dan menarik dari merchant merchant kami yang di support langsung oleh CCI Card Connection International seperti Lembaga Pendidikan, Hotel & Resort, Shopping Center, Restoran, Tempat Hiburan, Travel, dan lain - lain yang tertera dalam Guide Book ini.
Untuk melihat list merchants dan promo diskon yang diberikan anda bisa melihatnya di www.cci.co.id
Anda dapat menghemat hingga 50% di lebih dari 4.000 merchant. Merchant merchant kami selalu menampilkan Sticker / Aklirik CCI (card connection international) sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengenalinya.
Merchant yang berpartisipasi dari waktu ke waktu akan terus bertambah dan memberikan penawaran yang menarik untuk anda.
Jadi temukan Sticker / Aklirik CCI dan nikmati penghematan selama satu tahun.

INFO MEMBER
Sebagai anggota Education Card, anda berhak memperoleh potongan harga sesuai dengan ketentuan di tempat-tempat yang bertanda CCI seperti Sticker / Aklirik.
Meskipun demikian anda mungkin akan mengalami dimana merchant tidak memberikan potongan harga atau pelayanan khusus dengan alasan karyawan tersebut baru atau tidak mengetahui bentuk kerjasama tersebut atau pergantian management.

KETENTUAN UMUM
Kartu FLEXTER berlogo CCI (card connection international) adalah kartu Diskon & Pelayanan khusus dan bukan merupakan kartu debit / kredit.
Kartu ini hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang telah dan masih bekerjasama dengan cci, hal ini ditandai dengan adanya Sticker / Aklirik.
Di merchant merchant tertentu ada kalanya kartu hanya berlaku untuk pemegang kartu saja, minimal atau maksimal beberapa orang pengikut.
Pada beberapa jenis pelayanan khusus ( privilege ) sebaiknya tunjukan kartu anda sebelum bertransaksi atau ketika meminta bon/ struk pembelanjaan, jadi bukan setelah pembuatan bon. Diskon atau pelayanan khusus ini tidak dapat digabungkan dengan barang barang yang sudah diskon, set menu, voucher atau promosi lainnya. Apabila merchant yang bersangkutan sedang melakukan promosi khusus kepada umum, maka anda boleh memilih diskon yang terbesar atau fasilitas CCI (card connection international).
Diskon atau pelayanan khusus di beberapa merchant tertentu tidak berlaku pada akhir pekan ( sabtu & minggu , hari hari khusus seperti : Libur Nasional, Valentine, Tahun Baru, Hari Raya dll. )
Flexter dan CCI berhak untuk menambah atau mengurangi persyaratan dan ketentuan termasuk jumlah merchant tanpa harus memberitahukan terlebih dahulu dan mendapat persetujuan dari anggota, Flexter dan Card Connection tidak bertanggung jawab atas jasa dan kualitas yang ditawarkan atau diberikan oleh merchant-merchant tersebut.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!