Demo Blog

FLEXTER PAY

by aniflexter on Nov.22, 2009, under


FlexterPay adalah jasa layanan yang membantu Anda dalam melakukan pembayaran tagihan-tagihan dengan menggunakan deposit FLEXTER anda. Pada dasarnya kami melakukan pembayaran tagihan-tagihan Anda secara manual maupun dengan menggunakan media elektronis secara langsung kepada pemilik tagihan Anda. Untuk saat ini tagihan yang dapat dibayar melalui FlexterPay adalah tagihan PLN untuk wilayah Jawa, Bali dan Sumatra Barat dan tagihan Telkom baik telepon rumah, Speedy, ataupun Flexy untuk wilayah seluruh Indonesia. Kami sedangkan mengembangkan wilayah dan jenis tagihan yang lebih banyak lagi.

Kini member flexter bisa membayar tagihan listrik dan telepon langsung dari hp, dengan menggunakan deposit pulsa yang dimiliki,dan setiap ada member dibawah anda membayar listrik atau telepon lewat flexter,maka anda mendapatkan royalty Rp.50,- sampai generasi 10, artinya dengan duplikasi 4 dan masing-masing bayar listrik atau telepon 1x sebulan lewat flexter anda akan mendapatkan potensi income Rp.69.905.000,- / bln

Member flexter juga bisa membantu pembayaran listrik atau telepon orang lain dan mengambil fee per transaksinya. Dari sistem flexter member akan dikenakan biaya Rp.2200,-/pembayaran untuk PLN dan Rp.1500,-/pembayaran untuk Telkom , member bisa mengenakan charge kepada pelanggan 2500-5000 (spt yg biasa dikenakan di atm2 bank untuk pembayaran listrik atau telepon).




0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!